Sistem kerja Ptc hangar ads

Sistem kerja hangar ads

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan instruksi cara kerja salah satu PTC terbaik dan terpercaya yakni Hangar Ads. Hangar Ads adalah salah satu PTC terbaik dan terpercaya dalam hal melayani konsumennya terutama dalam hal pembayaran. Ok kita langsung menuju ke TKP cara kerja PTC terbaik dan terpercaya Hangar ads ini. Petunjuk ini dengan asumsi rekan-rekan telah bergabung dengan program ini.
Langkah pertama, sama seperti ketika kita akan masuk ke halaman Facebook yakni mengetik alamat situs yakni (1) www.hangarad.com. Setelah masuk ke halaman utama (2) klik menu login yang tertera di tengah-tengah layar, setelah menu ini di klik (3) masukkan user name dan password rekan-rekan ketika mendaftar sebelumnya serta gambar Captha yang ada di dalam kotak (4) Klik login yang tertela di bawah kotak username dan password.
login ke situs ptc
Setelah mengklik login, maka rekan-rekan akan di bawa ke menu ke anggotaan, pada halaman inilah saatnya kita melakukan kegiatan untuk memperoleh penghasilan. Pada situs hangar ads ini cara memperoleh penghasilan ada dua cara, yakni : Paid to Click ads dan Paid to Read ads. Untuk sistem kerja melalui Paid to Click ads cara nya adalah ketika masuk ke halaman ke anggotaan, perhatikan bagian tengah halaman, pada bagian tersebut ada tulisan SURF ADS, klik lah (1) tulisan tersebut maka rekan-rekan akan di bawa menuju halaman kerja untuk mendapatkan penghasilan. Pada halaman ini rekan-rekan akan mendapati daftar jumlah iklan yang akan rekan-rekan klik pada kesempatan 24 jam, iklan yang telah di klik akan di hapus dari daftar dan akan muncul pada jam 00.00 waktu server atau jam 12.00 WIB. Setelah muncul daftar iklan tersebut, pilihlah (2) iklan yang akan di klik dengan cara mengklik nama iklannya. Setelah nama iklan di klik maka akan muncul halaman baru di mana kita diminta untuk menunggu waktu (3) hitungan mundurnya habis (6-15 detik). Setelah waktu hitungan mundurnya habis, rekan-rekan akan di minta untuk memilih (4) nomor yang sesuai berdasarkan nomor yang telah di berikan. Tugas selesai, penghasilan rekan-rekan akan bertambah, untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar, ulangi langkah ke (2) hingga ke (4) sampai iklan di langkah ke (2) habis.
pendapatan Hangar ads
PTC Banner Its Not A Scam


Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner


 

Kumpulan PTC | PTP Copyright © 2011 -- Template created by Acakadut -- Powered by Firman Wahyudi